Teruntuk kamu yang setia kubawa dalam doa


Teruntuk kamu seseorang yang setia kubawa dalam Do'a.
perlu kamu tau bahwa hari ini,esok,lusa,hingga selamanya aku akan selalu mendo'akanmu
takkan lelah mendo'akan segala kebaikan untukmu, semauku,semampuku.

sebab perihal mencintaimu untuk saat ini aku bisa apa selain menyebut namamu dalam do'aku?
melangitkan doa terbaik untukmu yang ku Aamiinkan selalu.

seperti inilah caraku mencintaimu paling syahdu, ku adukan semua tentangmu pada Rabbku.
seperti inilah caraku mencintaimu paling rahasia, tak perlu banyak orang yang mengetahuinya,cukup hanya aku dengan-Nya.

Karena yang aku tahu,cinta adalah perihal menerima, selayaknya aku yang harus siap menerima apapun takdir terbaik dari-Nya sekalipun nanti kita tidak hidup dalam satu atap yang sama.
Load disqus comments

0 komentar